Saat ini pembaharuan V2.0 aplikasi Pemol – Pilah Sampahmu! telah dirilis di Google Playstore. Akan tetapi, kami menemukan beberapa masalah yang dialami pengguna ketika ingin bertransaksi.
Jangan khawatir, jika kamu mengalami masalah saat bertransaksi, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini. Mudah dan tidak merepotkan tentunya, yuk dicoba.
Uninstall dan Install Kembali
Cara pertama paling mudah adalah dengan uninstall aplikasi Pemol yang ada, lalu install kembali aplikasi tersebut melalui Google Playstore.
Maka aplikasi akan normal kembali dan dapat melakukan penjualan sampah dan transaksi lainnya. Pastikan hanya mengunduh Pemol di Google Playstore.
Clear Data dan Cache
Jika tidak memungkinkan untuk cara pertama, kamu bisa coba clear data aplikasi Pemol. Caranya tinggal menuju Pengaturan – Manajemen Aplikasi – Pilih Pemol – Clear Data dan Cache.
Buka kembali aplikasi Pemol dan silahkan Login kembali menggunakan nomor ponsel yang telah terdaftar. Kamu bisa melanjutkan transaksi tanpa masalah.
Tombol Clear
Cara ini paling mudah dan mungkin efektif. Jika bermasalah saat ingin melanjutkan Jual Sampah, maka kamu cukup tekan tombol “Clear” berbentuk Tempat Sampah yang berada di sudut kanan atas aplikasi.
Laman akan segera dimuat ulang dan kamu bisa melanjutkan orderan dengan aman. Cukup mudah bukan?
Kendala tidak dapat melanjutkan transaksi tidak terjadi di semua ponsel. Namun jika mengalami masalah tersebut, tiga cara di atas sudah sangat mudah diterapkan.
Jika ada masalah lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami di laman Pusat Bantuan.