Starter Pack Aktivitas New Normal
Ilustrasi (Gambar: Unsplash @hollymandarich)

New Normal membuat masyarakat harus menyesuaikan perubahan pola hidup baru agar tetap aman saat beraktivitas. Tidak hanya pola hidup, masyarakat juga diminta “wajib” mempersiapkan starter pack ataupun beberapa barang persiapan awal sebelum melakukan aktivitas di luar.

Sebenarnya “wajib” disini berlaku untuk masyarakat yang benar-benar peduli akan kesehatan diri sendiri ataupun orang lain. Selain itu, hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang masuk dalam zona merah.

Persiapan starter pack saat aktivitas di luar selama new normal ini bukan untuk bergaya ataupun menghabiskan uang kamu. Hal ini tidak lain hanyalah bentuk pencegahan dan mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi virus Corona.

Sehingga nantinya kita dapat beraktifitas secara normal tanpa harus memikirkan protokol kesehatan khusus Corona. Berikut beberapa starter packs yang bisa kamu siapkan sesuai dengan aktivitas kamu di luar.

Starter Pack Saat New Normal

Buat kamu yang mungkin ingin beraktivitas dengan jarak yang jauh, kamu bisa menyiapkan beberapa perlengkapan berikut ini :

Jika yang tadi adalah starter packs buat yang aktivitasnya cukup jauh dan lama seolah ingin berlibur, kali ini beda lagi buat yang hanya ingin berbelanja. Berikut beberapa perlengkapan yang bisa kamu siapkan :

Outer lengan panjang ini sebenarnya bisa dikatakan wajib mengingat saat New Normal kebanyakan aktivitas sudah diperbolehkan. Hal ini sangat membantu dalam mencegah sentuhan fisik terutama di tempat dan fasilitas umum.

Kalau kamu ingin kerja atau masuk kantor, kamu bisa siapkan juga beberapa perlengkapan atau starter packs berikut ini :

Untuk vitamin tidak harus yang mahal. Menyediakan buah atau jus saja sudah cukup baik. Selain itu, Vitamin C direkomendasikan karena dapat menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit saat bekerja.

Yang terakhir untuk kamu yang naik ojek online. Taukah kamu bahwa fitur pengantaran penumpang sudah dibuka di aplikasi ojek online saat New Normal? Karena sudah boleh bawa penumpang, kita juga harus persiapkan beberapa starter packs berikut ini :

Hal tersebut juga berlaku untuk driver yah agar sama-sama aman. Itulah beberapa starter packs buat segala aktivitas di luar selama New Normal berlangsung.

Jangan dianggap sepele yah, penularan Covid-19 gampang terjadi jika kita tidak waspada. Mulai dari sentuhan fisik yang tidak disengaja, bersin dan bahkan menyentuh benda.

Oleh karena itu, mempersiapkan beberapa peralatan tersebut tentu jauh lebih murah dibandingkan harus terkena virus Covid-19 dan mengancam nyawa.

Jangan lupa beritahukan juga informasi ini kepada teman, kerabat dan keluarga terdekat agar tidak terjadi penularan. Meskipun kita sudah menjaga diri, jika orang lain masih belum peduli, maka penjagaan kita tadi tetap tidak optimal.

Mari terapkan pola hidup sehat dan tetap waspada saat berkegiatan di luar. Jika tidak terlalu penting, pastikan kamu pulang ke rumah setelah selesai beraktivitas yah.


Referensi
Istagram Tangeran TV : @tangerangtv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *